Minggu, 23 Agustus 2015

Memilih Kursi Kantor Yang Baik Dan Nyaman

Memilih Kursi Kantor Yang Baik Dan Nyaman - Berbicara mengenai kursi kantor tentu anda sudah mengetahui bahkan sering menggunakan kursi kantor baik di rumah maupun di kantor. Sebagai salah satu furniture kantor, kursi kantor merupakan penunjang kinerja para karyawan disebuah perkantoran. Jika anda bekerja di area perkantoran, maka Anda pasti sangat menghargai Kursi kantor yang nyaman. Karena anda dapat duduk di atasnya sepanjang hari, sudah seharusnya untuk saudara menginvestasikan sedikit waktu Anda untuk memikirkan seperti apa kursi idaman anda. Artikel ini dapat membantu Anda untuk memutuskan bagaimana cara memilih kursi kerja yang baik.

Memilih Kursi Kantor Yang Baik Dan Nyaman

Ketinggian kursi penting

Pilihlah kursi kantor dengan ketinggian yang tepat untuk Anda. Setiap furniture kantor harus dipersonalisasikan untuk setiap orang yang akan duduk di atasnya. Jadi, ketika Anda memilih sebuah kursi kantor Anda harus memperhatikan ketinggiannya sesuai dengan tinggi dan berat Anda. Kursi harus terletak pada puncak yang sempurna sehingga kaki anda dapat menyentuh lantai dengan sudut 90 . Sandaran kursi Anda juga harus sedemikian rupa nyaman, sehingga sandaran kepala sejajar dengan bagian belakang kepala Anda.

Back-support yang cocok

Pilihlah kursi dengan “support belakang” yang baik. Tidak semua kursi kantor terbuat dengan bahan dan teknik yang sama, sehingga cuma Anda yang dapat menentukan jenis “support” yang anda suka. Jika Anda menyukai jenis furniture yang lembut, carilah kursi  yang memiliki atribut ini. Disisi lain, jika Anda sangat mudah untuk mengalami sakit punggung, carilah kursi di kantor yang memiliki bahan dasar yang lebih kaku agar posisi tubuh Anda tetap tegak saat duduk. Duduklah di beberapa kursi untuk mendapatkan ide tentang bagaimana tubuh Anda akan diposisikan sepanjang hari nanti.

Memilih Kursi Kantor Yang Baik Dan Nyaman

Harus yang Beroda

Carilah kursi kerja yang memiliki roda. Kursi kantor yang memiliki mobilitas yang terbatas akan sering meninggalkan sakit pinggang dan mengambil fokus kerja Anda. Membayar dan berinvestasi sedikit lebih untuk atribut ini akan meringankan mobilitas Anda dan membantu untuk penyesuaian posisi tubuh Anda sepanjang hari. Hal ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi ketegangan di bagian punggung dan tulang belakang Anda. Dengan kemampuan ini, kursi ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan juga kapasitas berpikir Anda.

Itulah beberapa point dalam memmilih kursi kantor yang baik dan nyaman, dan apabila anda ingin membeli kursi kantor dengan harga terjangkau yang berkualitas serta baik dan nyaman, anda datang langsung ke alamat dibawah ini :

Jl. Otista Raya No 143 ( Samping Bengkel Mobil 99 ) Jakarta Timur. Tlp : 021-8570831 021-8570832 021-8570833 021-33337040 021-99475556 087781999911 0816 136 0607 - Fax : 021-8570830 



Artikel Terkait

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topic

Like Us In Facebook

Random Post

Template Updates